sore

dah lama ga ngepost disini,.. hehe habis banyak banged yg di corat coret.. di dunia maya ini ..hehehe cp ja ya:

ni gi nyubain IE8 RC1(Release Candidat 1), yang baru dari microsoft,..katanya siii lebih secur n lebih cozy…* halah apa seh
ntar kita cuba ajah..eh liat ajah..apa bener yg microsoft bilang..
da dua versi buat XP dan Vista berbagai embel2..

yuks ah cubain ajah bisa di dapet disini ato disini

pagi

pagi yang terpampang di bandung, akhir2 ini terik nian. ntah karena puasa, ato emang mupeng berbuka biar cepat, hari di bandung terasa lamaaaa